Selamat Datang Di INDONESIA CYBER TEAM | WEBSITE YANG MENYEDIAKAN |Sofware | Games | Cheat 8 Ball | Cheat Game Online | Hacking | Tutorial | Etc. ~ Jika ada Keluhan Tentang Updater's yang kami Update silahkan Hub : 083186736598 VIA TLP ( NO SMS ) " www.indonesiacyberteam.blogspot.com "
pasang

Rabu, 17 April 2013

Astagfirullah !!!! Ibadah Shalat Di Buat Jadi Mainan


INDONESIA CYBER TEAM 

13 April 2013 ..

Memang Betul Sebagian Ulama Mengatakan , Bahwa Agama Islam Akan Hancur Oleh Umatnya Sendiri !!!! Kenapa ??? Karna Pengaruh Teknologi Dan Dunia Maya Lah Membuat Manusia Akan Lupa Dengan Sang Pencipta Yang Telah Menciptkan Mereka ....
Astagifurllah !!!!

Sama Hal nya Dengan Siswi SMA 2 Toli-Toli Yang Menghina Agama Islam Dengan Cara Memperagakan Shalat Dengan Mencampuri Musik ....

Semoga Kita Masih Berpegang Teguh Dan Selalu Mengingat Allah SWT

Silahkan Baca Artikelnya Dibawah Ini


Warga Tolitoli, Sulteng, dihebohkan dengan munculnya video yang dianggap sebagai penistaan agama oleh lima siswi SMK setempat. Lima siswi itu melakukan gerakan ibadah shalat dengan cara tarian yang dinilai erotis.

Sudah hampir sepekan ini warga Tolitoli diresahkan oleh munculnya video yang dibuat di sekolah SMK itu.

Warga meminta agar kelima siswi tersebut segera diproses di pihak berwajib karena telah melakukan penistaan agama.

Lima siswa dalam video itu saat ini masih dalam proses pemeriksaan kepolisian Resort Tolitoli dan sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Mereka adalah S, M, Rn, Ak dan Y. Namun mereka tidak ditahan dengan pertimbangan masih di bawah umur. Mereka hanya dikenai wajib lapor.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tolitoli Ajun Komisaris Alhajat membenarkan bahwa kelimanya masih status sebagai siswi kelas tiga dan mereka sudah dikeluarkan dari sekolah.

Sehingga mereka tidak bisa mengikuti ujian kelulusan. Para tersangka nantinya dijerat dengan Pasal 156a KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.


Jika Anda Ingin Melihat Videonya ..

Like FansPage Dan Cek Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013-2014 INDONESIA CYBER TEAM - All Rights Reserved